Berinvestasilah Didalam 3 Jenis Saham Yang Dapat Membuat Anda Kaya Dengan Cepat

Investor memiliki mimpi dimana saham apa yang dapat membuat mereka kaya dengan cepat – sebuah perusahaan dengan teknologi yang mampu mengubah jalannya permainan, obat ajaib atau layanan yang dapat membuktikan bahwa dirinya layak populer dalam waktu yang lama sehingga mendorong nama perusahaan menonjol dan sahamnya ke dalam stratosfer. Tetapi untuk menemukan dan berpegang teguh pada perusahaan-perusahaan ini tidaklah mudah. Membeli saham yang sedang bertumbuh layaknya seperti menunggang kuda liar, kata Mike Lippert – Manajer dana Baron Opportunity. Selain keuntungan, perjalanan yang ditempuh penuh dengan bebatuan dan berbahaya.

Akhir-akhir ini, investor telah kehilangan seleranya didalam saham yang sedang bertumbuh – terutama dengan langkah-langkah penilaian mereka yang sangat tinggi. Aksi jual ini memberikan investor dan pelawan pintu masih yang lebih menarik. Dibawah ini sudah saya hadirkan 3 saham yang sesuai jika anda memiliki perut untuk banyak volatilitas dan dapat menangani kerugian besar. Dan jika anda melakukannya, ini adalah terbaik untuk membeli setidaknya beberapa dari mereka – tetapi tidak semua.

  1. Facebook

Setelah tersandung di tahun pertama sebagai perusahaan public, Facebook (FB) telah datang kembali dengan sepenuh hati.

Mereka memperoleh laba US$ 1,5 miliar pada tahun 2013, dan pertumbuhan 3 bulan pertama di tahun 2014 sangat spektakuler: laba melonjak 193% dari periode yang sama di tahun sebelumnya dan penjualan melonjak 72%. Analisis Sterne Agee – Arvind Bhatia berpikir apabila perusahaan ini akan terus melebihi perkiraan analisis dengan meningkatkan keterlibatan antar pengguna dan menggunakan perusahaan tersebut untuk membeli dan berniat untuk mengakuisisi seperti Instagram dan WhatsApps guna merangsang pertumbuhan iklan di HP.

  1. Amber Road

Diberi nama sesudah jalur perdagangan kuno yang membawa barang-barang berharga dari Baltik hingga ke laut Mediterania, Amber Roa (AMBR) membantu para importer dan eksportir bernegosiasi di tengah hiruk-pikuk tarif dan pembatasan perdagangan yang dapat menghambat kemampuannya untuk mendapatkan produk ke pasar.

Beroperasi di 125 negara, perusahaan ini menggunakan teknologi berbasis internet untuk memberikan informasi (aturan dan peraturan) yang dapat berubah dengan cepat kepada para pelanggannya untuk memastikan peruteaan yang ideal atas barang-barangnya. Amber Road masih belum menguntungkan. Hal ini dikarenakan perusahaan AR telah bergulat dengan biaya muka yang besar untuk menyelidiki aturan perdagangan dan menempatkan hasil ke dalam sistemnya. Analisis dari Pacific Crest Securities – Brendan Barnicle, mengatakan bahwa dana dari hasil penawaran umum perdana pada bulan Maret memberikan perusahaan cukup uang untuk membiaya pemasaran dan inisiatif penjualan yang diperlukan untuk memenangkan bisnis baru dan membuatnya terlihat lebih baik menggunakan semua infrastruktur. Permintaan untuk perdagangan logistic global sangat besar, tambahnya, sehingga ia mengharapkan pertumbuhan yang cepat dalam pendapatan dan perusahaan ini pun sangat menguntungkan. Analisis melihat bahwa rata-rata pendapatan bertumbuh 19,4% tahun ini dari 17,4% pada tahun 2015.

  1. Silver Bay Realty Trust Corp

Sulit untuk kehilangan uang dengan membeli dolar untuk 80 sen. Dan itulah situasi yang kita miliki saat ini di Silver Bay Realty Trust Corp.

Silver Bay adalah investasi real estate terpercaya yang mengelola portofolio lebih dari 6.800 rumah keluarga tunggal, terutama di pasar yang paling parah selama kecelakaan didalam perumahan yang dimulai pada tahun 2007, seperti Pheonix, Tampa dan Las Vegas. Silver Bay membeli property – sering dibawah harga pasara – merehabilitasinya dan menyewakannya kepada para keluarga Amerika.

Ini adalah bisnis yang fantastic untuk berada di hari ini juga. Harga rumah meningkat dan saya memiliki setiap alasan untuk percaya bahwa nilai rumah akan terus meningkat dan gelombang permintaan yang besar akan muncul di tahun-tahun mendatang.

Datangnya tahun millennium adalah salah satu tema yang terkuat di dunia saat ini – salah satu yang saya anggap hampir tak dapat dihentikan. Dan di Silver Bay, mereka membeli rumah dari keluarga millennium dan segera menyewakannya serta kemudian membeli secara massal.

Bagaimana dengan dividennya? SBY membayar dividen yang sederhana, 9 sen pertriwulan saham yang bekerja untuk hasil dividen 2,3%. Tetapi Silver Bay juga merupakan perusahaan baru yang mulai berdagang agak telat, di tahun 2012. Sebagai portofolio perusahaan yang terus stabil, saya berharap dapat melihat dividen ini terus bertumbuh.

Sulit untuk mengalahkan marjin Silver Bay demi keselamatan. Saham menjualnya dengan diskon 20% untuk nilai bersih dari portofolio propertinya.